Berhenti Merokok dan Menurunkan Berat Badan

Kembali pada tahun 1950 pabrik rokok mempekerjakan ahli pemasaran untuk memperkenalkan lebih banyak wanita untuk merokok. Sampai saat itu tidak dianggap sebagai wanita suka merokok. Pasar menciptakan rokok sebagai obor kebebasan dan wanita menganut kebiasaan merokok berbondong-bondong karena mereka menginginkan hak untuk mati karena kanker sama seperti pria.

Gelombang pemasaran berikutnya sama briliannya. Idenya ditanamkan bahwa jika Anda merokok Anda akan kehilangan berat badan. Raih saja asap, bukan yang manis dan dalam beberapa tahun Anda akan langsing seperti yang selalu Anda impikan.

Sayangnya cara utama rokok menyebabkan penurunan berat badan adalah melalui kanker. Samping dengan rasa tidak enak selain jika Anda merokok dan bukannya makan maka ya Anda akan mengonsumsi lebih sedikit kalori. Tetapi apakah Anda benar-benar menurunkan berat badan?

Sesuatu yang saya amati pada tahun-tahun saya sebagai hipnotis berhenti merokok adalah bahwa memang ada perokok langsing, seperti halnya perokok berat reguler dan juga perokok berat badan berlebih. Saya juga mengamati bahwa mayoritas perokok kelebihan berat badan, jadi mengapa demikian.

Saya percaya ada dua alasan.

Sebagai perokok, Anda mempresentasikan hati Anda lebih dari 4000 bahan kimia jahat dengan setiap rokok. Hati Anda tetap sangat sibuk mencoba menangani bahan-bahan kimia ini, dan dengan melakukan hal itu menjadi sedikit kurang efisien dengan pekerjaannya yang lain untuk menghancurkan lemak.

Hasilnya adalah Anda mempertahankan sedikit lebih banyak lemak daripada yang seharusnya Anda lakukan setiap hari. Dan itu hanya butuh sedikit. Jika Anda mendapatkan hanya ½ pon per minggu itu adalah £ 130 atau 59kg dalam lima tahun.

Anda mungkin tidak setuju dengan ini, tetapi … jika Anda seorang perokok, mengetahui semua masalah yang berhubungan dengan merokok, maka Anda tidak merawat diri sendiri, dan mungkin Anda bahkan tidak berpikir Anda pantas sehat.

Jadi sebagai perokok, tidak masuk akal bahwa Anda akan makan makanan sehat dan berolahraga secara teratur, karena Anda tidak merawat diri sendiri.

Tentu ada pengecualian, saya telah memperlakukan guru yoga vegan karena merokok, tetapi tipe-tipe sehat ini adalah minoritas yang sangat kecil. Kebanyakan orang yang benar-benar peduli pada diri mereka sendiri tidak merokok, dan jika mereka melakukannya, maka mereka akan merangkak di atas pecahan kaca untuk berhenti.

Saran saya kepada Anda jelas-jelas untuk berhenti, tetapi pertama-tama Anda harus memutuskan bahwa Anda layak dirawat.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*